dokterharry

situs seputar kedokteran dan kesehatan

Program Penanggulangan Tuberkulosis (P2TB) Bagi Dokter Praktik Mandiri (DPM)

Saat ini saya telah bergabung dengan kelas belajar jarak jauh online P2TB Bagi Dokter Praktik Mandiri. Pembelajaran online dilaksanakan mulai   17 September – 26 Nopember 2016. 

MATERI PEMBELAJARAN TB

Pada pembelajaran online ini, terdapat 3 Materi Dasar, 6 Materi Inti, dan 1 Materi Penunjang. Materi tersebut disajikan dalam beberapa bentuk media pembelajaran (teks, gambar, video, audio). Peserta yang sudah bergabung pada kegiatan online ini wajib mengikuti seluruh proses pembelajaran karena kelulusan tergantung keikutsertaan peserta pada seluruh materi pembelajaran. Peserta yang mengikuti Pelatihan LJJ P2TB Bagi DPM secara lengkap, akan mendapatkan Satuan Kredit Profesi (SKP).

Penjadwalan materi akan terbuka dan tertutup secara otomatis sesuai waktu yang telah ditentukan, sehingga Peserta wajib mengikuti penjadwalan yang sudah disusun (lihat jadwal kegiatan LJJ TB di bawah).  Selamat mengikuti LJJ dan SUKSES  !!!

INGAT....... INGAT....... INGAT.......  !!!!

 PRETEST         :  17 – 20 September 2016

MATERI INTI 1  :  19 – 22 September 2016

 

JADWAL PELATIHAN

jadwal-tb

Hari ini adalah jadwal pretes dari Program Penanggulangan Tuberkulosis (P2TB) Bagi Dokter Praktik Mandiri (DPM). Untuk diketahui, Program Penanggunalang Tuberkulosis selama ini hanya berkutat di Puskesmas saja. Namun dengan adanya pelatihan ini, hal ini menunjukkan bahwa Dokter Praktik Mandiri sudah mulai mendapatkan perhatian setelah sekian lama di anak tirikan.

Sukseskan pelatihan demi suksesnya program TB di Indonesia. Semangat!!

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dokterharry © 2016