dokterharry

situs seputar kedokteran dan kesehatan

CARA MEMBUAT BADAN BERISI

CARA MEMBUAT BADAN BERISI ( dari yahoo answer)

  • sya umur 16 thun pengen bentuk badan…
    bdan sya kurus, kira kira harus makan apa yah? dan jga saya pengen pnya otot yg bgus tpi ngga kekar” amad
    hha tq 🙂
  • Kasih tau dong cara gimana punya badan berisi. Bosan kurus ceritanya 😀
  • saya anak remaja gan, tapi badan saya kurang berisi, dan diantara teman2 saya, saya adalah kategori anak yang kurang tinggi dan kurang berisi, saya minta tips supaya badan saya berisi dan tambah tinggi doong agaan
  • badanku terLaLu kurus kerempeng seteLah puasa ,kurang peDe rasanya.
    ada yang tau obat atau tips2nya supaya badan berisi dengan cepat? apa aja yang diperLukan dan yang harus dijauhin?

JAWABAN I

Biar badan berisi ada 2 cara (secara garis besarnya):
I. CARA INSTAN
Cara ini banyak yang melakukan karena tidak mau repot atau tidak mau capek, yaitu:
1. Minum multivitamin.
2. Minum suplemen penambah berat tubuh
3. Minum suplemen penambah massa otot
4. Banyak tidur

membuat badan berisi

 

II. CARA ALAMI
1. Banyak makan. Yang dimaksud makan disini bukan makan banyak nasi (karbohidrat) tetapi banyak makan yang mengandung vitamin, protein dan mineral. Contohnya: buah-buahan, daging, telur, susu dan sayur (biasa disebut 4sehat 5sempurna)
2. Olahraga yang efektif. Maksudnya adalah usahakan olahraga teratur. Lakukan juga olahraga yang berhubungan dengan beban, tapi jangan berat-berat.. Olahraganya juga jangan lama-lama, kira-kira 15-45 menit aja cukup. Jangan lama-lama, malah kurus jadinya..
3. Banyak istirahat. Bukan banyak tidur lho, tapi usahakan badan jangan terlalu capek.
4. Jangan banyak pikiran. Hidup itu memang perlu mikir tapi jangan sampai hal-hal sepele masih dipikirkan. So, yang penting-penting aja yang dipikir.

 

JAWABAN II

kalo pengen punya badan berisi itu ane bakal nanya lagi gan, berisi lemak atau otot?
kalo lemak, caranya gampang, agan rajin2 aja makan, terutama makanan yang berkarbohodrat tinggi, gula, dan lemak yang banyak. dijamin nanti bakal gemuk tp isinya lemak aja alias gak sehat.
nah kalau mau punya badan berisi otot, itu caranya pasti olahraga gan, better sih fitness ya, krn kalau fitness agan bisa nentuin target latihan agan, dan saat berolahraga jangan terlalu banyak olahraga kardio, krn itu malah bikin agan kurus, kardio penting tp pada porsi yang cukup, dan fokus juga pada pembentukan otor tubuh yang mau agan bikin berisi, contoh lengan, dada, paha, punggung, dll dengan menggunakan alat fitness yang berbeda2.
JAWABAN III
Ingin badan berisi n berotot? Mudah!
1. Makan makanan yg bergizi yaitu makan makanan yg mengandung protein, kalsium n fosofor.
2. Jaga pola makan, dalam artian harus seimbang antara karbohidrat, protein, dll.
3. Olahraga. Olahraga selain penting untuk menjaga kesehatan juga berguna untuk membentuk membakar lemak n membentuk otot km.
4. Makan suplemen tubuh. Jika memang diperlukan, km bisa makan suplemen tubuh unutk membantu dlm mendapatkan hasil yg lebih baek (n cepat).
5. Disiplin. Km harus punya tekad n semangat untuk mentaati n menerapkan langkah2 di atas agar tujuan yg km inginkan bisa tercapai.
 Sumber: Pengalaman
JAWABAN IV
1. Cardio/Aerobik minimal 20 menit pagi dengan perut kosong melompong
Yang termasuk cardio/aerobik: Jogging, renang, bersepeda, tenis, badminton, ping-pong, sepak bola, volley, basket, dll gampangnya adalah olahraga ringan repetitif tinggi tanpa beban
2. Lakukan fitnes (latihan beban) secara rutin minimal 3x seminggu atau maksimal 5x seminggu dengan kelompok otot acak
3. Suplementasi pure whey protein dan tambahkan pembakar lemak bila perlu
4. Makan sering 5x hingga 7x dalam sehari dengan makanan sehat yang direbus, dikukus atau di panggang
5. KONSUMSI AIR PUTIH SESERING MUNGKIN !!!
6. Makanan yang harus dihindari
7. Istirahat Cukup
8. Buat goal / tujuan progress anda
Loading...

4 Comments

Add a Comment
  1. jadi kalo kurang tidur juga dapat gagal juga ya bikin badan berisi nya msti kurangin gadang nimah

  2. bermanfaaat juga nih info buat bikin badan berisi nya

  3. Mantap Djiwa sangat bermanfaat

  4. mantap nih buat kecilin perut gua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dokterharry © 2016 dokterharry.com