dokterharry

situs seputar kedokteran dan kesehatan

APAKAH AKU HAMIL?

Beberapa hari ini aku merasa tidak enak badan. Kepala rasa melayang dan susah konsentrasi. Belum lagi saat ini aku sudah kelas 3  SMA dan tahun depan akan mengikuti ujian nasional. Bahkan beberapa hari yang lalu aku mengalami muntah-muntah. Teman disekolahku malah bercanda seperti ni, “wah, jangan-jangan lo hamil lagi.” Sebenarnya dia hanya bercanda, tapi bagiku hal itu bukanlah candaan sama sekali.

Karena hal inilah aku menuliskan hal ini di internet, tujuannya mungkin teman-teman yang membaca ini bisa memberikan kepastian apakah aku benar hamil atau nggak. Soalnya aku tidak bisa seperti ini terus. Nah, beberapa gejala yang aku rasakan itu misalnya;

  • Mudah emosian bila ketemu orang
  • Rasa mual mau muntah terus
  • Rasa mau demam pagi hari
  • Males bangun pagi, kalo dipaksain pusing
  • Tidak mens juga, sudah satu bulan ini aku gak mens
  • Lemes, gak berdaya, konsentrasi buat belajar itu susahnya setengah mati

Apakah gejala-gejala di atas itu benar menandakan bahwa aku hamil? Tolong dong yang bisa jawab?? Karena hal ini penting banget, soalnya kalo memang bener aku hamil aku harus mengambil langkah secepatnya, aku gak mau dipermainkan cowok seperti ini. Sebenarnya aku bukan cewe yang bisa buat seenaknya saja. Gak enak banget seperti ini. Aku akan lapor ke ortu dan minta pertanggungjawaban. Jadi, tolong banget nih, bagaimana solusinya..

 

apakah aku hamil

Loading...

1 Comment

Add a Comment
  1. Aq terakhir m tgl 4 januari 2015.. Stelah itu tgl 16-17 feb aq ada flek.. Dan serelah utu gk kluar lg smpe tgl 17-13 aq baru dpt m.. Tapi kenapa payudara nyeri, perut tambah besar, kaki ikut bengkak.. Itu penyebabnya knp ya??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dokterharry © 2016