dokterharry

situs seputar kedokteran dan kesehatan

RS AR BUNDA LUBUK LINGGAU (Bulan ke-2)

Sudah berjalan dua bulan sejak Rumah Sakit ini dibuka (24 September 2013). Alhamdulillah sistem administrasi rumah sakit sudah berjalan normal walau masih ditemukan banyak kekurangan. Penyelesaian masalah kontrak kerja karyawan menjadi prioritas utama bulan kedua ini karena ketidakjelasan kontrak ternyata bisa berdampak buruk terhadap kinerja karyawan. Kerjasama dengan perusahaan dan asuransi sudah bertambah, jika pada bulan pertama kami sudah melakukan penandatanganan PKS dengan 2 perusahaan asuransi, pada bulan ini sudah 2 perusahaan asuransi dan satu perusahaan yang ikut bergabung.

 

Selain itu, rumah sakit melakukan kerjasama dengan perusahaan pertambangan dan seismik di Kota Lubuklinggau dan alhamdulillah dengan kerjasama ini maka pemasukan rumah sakit akan bertambah.

Tanggal 23 Nopember kemarin Rumah Sakit baru saja melakukan seminar mengenai Ca Cerviks dan Tumbuh Kembang Anak sebagai salah satu sarana promosi dan pemasaran yang sasarannya bidan-bidan dan tenaga paramedis puskesmas, rumah sakit dan klinik.

Dari segi fasilitas, CT-Scan sudah beroperasional normal seperti biasa, dan hebatnya CT-Scan di rumah sakit ini satu-satunya di 5 kabupaten di dekatnya. Selain itu ICU sekarang sudah dipegang langsung oleh dokter ahli anestesi yang langsung menunjukkan keahliannya dan berhasil menyelamatkan dua pasien yang mengalami henti nafas.

Dalam statistik, sudah terlihat adanya peningkatan jumlah pasien yang dirawat inap maupun poliklinik rawat jalan. Peningkatan tersebut cukup signifikan sehingga cukup membuat tenang pemilik. Semoga peningkatan ini akan terus terjadi seiring dengan bertambahnya kelengkapan dan fasilitas rumah sakit ini.

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

dokterharry © 2016